Warga Tasikmalaya Dikejutkan Dengan Adanya Kegiatan Tarian Flashmob

    Ratusan warga Tasikmalaya dikejutkan oleh kegiatan tarian flashmob yang diselenggarakan oleh Relwan Demokrasi dan KPU Kab. Tasikmalaya di area Gedung Perkantoran Pemerintahan Bupati (03/02/19). Pasalnya,  kegiatan ini dilakukan secara spontan tanpa adanya pemberitahuan kepada warga setempat.  
    Warga yang berada di lokasi,  serentak langsung berdatangan menghampiri untuk menyaksikan serunya tarian flashmob.  Dan tidak hanya itu,  kegiatan flashmob ini pun semakin meriah  dengan adanya berbagai permainan dan dor prize yang sangat menarik, seperti permainan dance tomatto,  permainan siapa cepat dia dapat dan lain sebagainya.  Warga yang berada dilokasi sangat berantusias menyaksikan serunya kegiatan flashmob dan permainan flashmob. 

    Menurut salah satu anggota relawan demokrasi menyatakn bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan Pemilu Serentak Legislatif dan Presiden Wakil Presiden,  yang mana isinya ialah untuk : 
1. Menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019.
2. Mengetahui tata cara mencoblos dan perbedaan lima surat suara (Presiden&Wakil Presiden, Anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kab/Kota.
3. Mengetahui Informasi seputar pemilu 2019 antara lain DPTB dan DPK.
4. Menjadi pemilih yang cerdas.
5. Berperan aktif mewujudkan pemilu yang JURDIL LUBER.

    Pada pemilu 2019 KPU Kab.Tasikmalaya sendiri mentargetkan 80% pemilih, sementara untuk KPU Provinsi Jawa barat mentargetkan sekitar 77,75 % pemilih. Sosialisasi yang terstruktur ,sistematis dan masiv dengan mengedepankan independensi dari KPU Kab.Tasikmalaya beserta para Relawannya merupakan harga mati sebagai upaya mewujudkan pemilih yang berdaulat negara kuat pemilih cager bener akur sauyunan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Relawan Demokrasi Basis Perempuan Menyelenggarakan Kegiatan Forum Group Disccusion

Kegiatan Sosialisasi Relasi Basis Disabilitas